“Dua, Tiga, Empat atau Lebih istri yang akur itu lebih baik dari satu istri tapi rumah tangga selalu ribut”

Susahkah untuk berpoligami? Sulitkah Menikah Lebih Dari Sekali? Rumitkah Memimpin Banyak Istri?

Selamat Datang di Situs www.IlmuPoligami.Com

Hanya di situs ini anda akan mendapatkan cara mudah berpoligami! Situs Resmi yang membuka layanan poligami, mulai dari cara mendapatkan istri yang mau dipoligami, meminta restu istri untuk menikah lagi, bisa menjalani persidangan Resmi Poligami di Pengadilan Agama bahkan mampu mengarungi bahtera rumah tangga poligami yang harmonis. Buktikan nikmatnya berpoligami, HANYA DISINI!

Mendapatkan restu para istri untuk menikah lagi. Bisa Menikah Lebih dari sekali. Memiliki Banyak Istri yang rukun dan kompak. Rumah tangga tetap harmonis. Para Istri tunduk dan mentaati perintah suami. Hidup Rukun dan Tenteram dengan para Istri.

Inginkah anda seperti itu? Bisakah Anda Seperti itu? TENTU BISA DAN SANGAT BISA

Lalu, Kemampuan apa yang harus dimiliki? Bagaimana Anda Bisa Berpoligami?

Niat saja tidak cukup. Harta saja tidak cukup. Anda Butuh Sebuah RAHASIA SUKSES POLIGAMI

surat-annisa-ayat-3

Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.

IlmuPoligami.Com akan menjawab pertanyaan :

  • Apa yang anda butuhkan untuk merealisasikan niat berpoligami?
  • Bagaimana meminta restu istri pertama untuk menikah lagi?
  • Bagaimana meyakinkan istri pertama untuk dapat menerima kehadiran perempuan lain (istri-istri berikutnya) dalam rumah tangga?
  • Bagaimana cara meminta izin / restu dari orang tua istri pertama agar rela anaknya dimadu?
  • Bagaimana mempersiapkan mental anak-anak anda sebelum berpoligami?
  • Bagaimana melangsungkan pernikahan resmi poligami?
  • kBagaimana menjalani sidang resmi poligami?
  • Bagaimana mendapatkan legalisasi pernikahan poligami dari Pengadilan Agama?
  • Bagaimana menjalin sebuah rumah tangga poligami?
  • Bagaimana agar para istri hidup rukun, akur dan harmonis?
  • Bagaimana agar mampu berlaku adil pada para istri?
  • Bagaimana membagi waktu untuk para istri?
  • Bagaimana cara sukses berpoligami sehingga rezeki semakin melimpah?
  • Bagaimana cara mendapat kesuksesan dengan banyak istri?
  • Apakah benar banyak istri dapat menambah kewibawaan dan kejayaan?

Dan masih banyak lagi hal yang bisa anda pelajari dalam situs resmi Kang Masrukhan ini.

Kaidah Poligami Itu?

Poligami adalah Keindahan Islam, Poligami merupakan keadilan Hukum Tuhan, Poligami adalah bukti kejayaan, Poligami adalah lambang kemakmuran, Poligami adalah jalan Kesuksesan, Poligami adalah Kemaslahatan, Poligami adalah sarana menjaga penyimpangan dan memelihara kehormatan, Poligami adalah cara mengangkat derajat wanita, Poligami adalah sarana ibadah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Poligami adalah cara untuk menundukkan pandangan dan masih banyak lagi kaidah Poligami.

Jadi? Apakah anda masih salah persepsi tentang Poligami?

Syarat poligami

Poligami merupakan salah satu di antara syariat Islam yang juga banyak ditentang oleh kaum Muslimin. Poligami dikatakan merugikan wanita yang hanya dilakukan oleh orang yang ingin menuruti nafsu saja.. Padahal, Poligami pun harus memenuhi beberapa syarat. 4 Syarat Poligami diantaranya :

  1. Mampu Berbuat Adil

Seorang pria pelaku poligami harus bisa berlaku adil pada semua istrinya. Dia tidak boleh condong hanya pada satu istri saja yang paling disayangi karena hal ini akan mendatangkan kedzaliman pada istri yang lain. Sesuai dengan Sabda Nabi Muhammad SAW :

“Siapa saja orangnya yang memiliki dua istri lalu lebih cenderung kepada salah satunya, pada hari kiamat kelak ia akan datang dalam keadaan sebagian tubuhnya miring.” (HR. Abu Dawud, An-Nasa-i, At-Tirmidzi)

  1. Tidak Lalai beribadah kepada Allah

Seorang pria yang berpoligami hendaknya tidak boleh sampai melalaikan kewajibannya beribadah. Justru dengan poligami ia harus tambah ketaqwaannya, tambah imannya. Maka tak heran poligami justru dilakukan para ulama karena mereka tahu bahwa poligami adalah jalan ibadah kepada ALLAH SWT.

Bahkan ALLAH berfirman yang artinya :

“Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya di antara isteri-isterimu dan anak-anakmu ada yang menjadi musuh bagimu, maka berhati-hatilah kamu terhadap mereka…” (QS. At-Taghabun: 14)

  1. Mampu Menjaga Istri – istrinya

menjadi sebuah kewajiban bagi suami untuk menjaga istrinya, termasuk pria yang berpoligami juga harus mampu menjaga semua istrinya. Baik menjaga dari keburukan dan kerusakan. Misalnya seorang yang memiliki tiga orang istri, namun ia hanya mampu memenuhi kebutuhan biologis untuk dua orang istrinya saja. Sehingga ia menelantarkan istrinya yang lain. Dampaknya, istrinya akan mencari kepuasan kepada selain suaminya, alias berzina. Wal iyyadzubillah. Padahal Nabi pernah bersabda :

“Wahai para pemuda, siapa saja di antara kalian yang memiliki kemapuan untuk menikah, maka menikahlah…” (HR. Al-Bukhari dan Muslim)

  1. Mampu Menafkahi

Pria yang menganut paham poligami harus bisa memenuhi segala kebutuhan para istrinya, baik nafkah lahir maupun batin. Bagaimana bisa poligami jika nafkah untuk satu orang istri saja tidak cukup? Nah, Anda yang masih merasa belum mampu menafkahi lebih dari 1 istri, dilarang poligami.

Sesuai dengan firman ALLAH TA’ALA :

“Dan orang-orang yang tidak mampu menikah, hendaklah menjaga kesucian (dirinya), sampai Allah memberikan kemampuan kepada mereka dengan karunia-Nya…” (QS. An-Nur: 33)