Pengalaman Poligami

Apa Kata Mereka Yang Sudah Berpoligami?

 

Poligami itu Indah dan unik, Berbahagialah keluarga poligami

 

Saya merasa dikelilingi banyak bidadari, saya merasa seakan-akan di syurga. Subhanallah, saya pun merasakan betapa indah dan uniknya poligami. Menikah di tahun 1998 dengan istri pertama saya, saya merasa bahagia. 12 tahun kemudian, saya seakan mendapatkan bidadari ‘Aisyah karena dipertemukan dengan wanita sholehah berdarah arab dan saya memutuskan untuk poligami. Indah, indah sekali para istri ini bisa rukun dan hidup harmonis di samping saya, sebelah kiri dan kanan. Merasa imbang saya.

Istri pertama berasal dari Aceh yang selera makannya pedas-pedas. Sedangkan istri kedua berasal dari keturunan arab yang sukanya daging-dagingan” Jelas beliau. “Jadi enak karena kedua istri selera makannya berbeda, saya tinggal pilih mau makan sama siapa

 

Ustadz Arifin Ilham

 


Banyak Pendamping untuk berdakwah dan Menjalankan Bisnis itu Penting

 

Alasan poligami itu bukan sebuah kata yang mudah saya cari. Keputusan untuk memiliki istri lagi itu sebuah keputusan terbaik yang harus saya ambil. Sebagai bapak dari 7 anak yang masih kecil itu tidak mudah dan untuk berdakwah serta menjalankan bisnis juga berat. Memiliki pendamping baru bagi saya akan membantu Teh Ninih meringankan beban serta mampu membantu bisnis keluarga dan mendapatkan kebahagiaan, kesejahteraan dan kemakmuran bersama. Bukankah lebih indah?

 

Aa’ gym – Ustadz / DAI Indonesia

 


Usaha Berkembang Berkah Hidup berpoligami

 

Kalau merasa mampu secara finansial, mental, spiritual dan lahir batin siap maka apalagi yang ditakutkan dalam berpoligami? Silahkan, jangan takut berpoligami karena sesungguhnya poligami itu adalah berkah dan anugerah dari ALLAH SWT. Buktinya? Kebahagiaan, keberuntungan, kesuksesan dan kejayaan saya dapatkan setelah memiliki 3 istri. Bila pria lainnya bisa istiqamah, insya Allah bisa sukses seperti saya.

Usaha berkembang, bisnis lancar. Saya pikir, bagaimana bisa bisnis besar dan mengurus bisnis sebesar itu jika saya hanya punya satu istri? Tidak cukup lah. Dengan poligami bahkan saya bisa masuk TV dan jadi terkenal kan? Ngiklan gratis juga untuk bisnis saya. Subhanallah sekali hidup poligami.

 

Puspo Wardoyo – Solo, Jawa Tengah

 


Niat menolong kaum perempuan, i’tikad baik penuh berkah

 

Poligami itu tidak dilarang, boleh dan sah secara agama. Rasulullah melakukan poligami dan ALLAH pun tidak melarang laki-laki menikah lebih dari satu kali. Ada beberapa hal yang mendorong pria berpoligami, salah satunya adalah niat menolong perempuan. Janda atau perawan tua yang perlu ditolong harkat martabatnya dengan menikahinya.

Hal ini yang saya lakukan, niat menolong bukan hanya melihat wajah cantik. Kalau anda bisa dapat yang cantik kan malah alhamdulillah. Pernikahan itu indah dan jika anda bisa melakukannya lebih dari satu kali, ya indahnya berlipat ganda.

 

Andi Fadillah – Makassar